Bagi Ilmu Bahasa Inggris Agar Anda Makin Pinter

Berdasarkan ilmu para leluhur yang pasti benar dan sudah terbukti sejak sebelum jaman Majapahit yang mengatakan gini: “Ilmu itu, semakin diberikan akan makin banyak”.

Maka saya pribadi berkesimpulan, untuk cepat bisa bahasa inggris itu rumusnya adalah: Help Others (bantu orang lain), maksud saya tolonglah orang lain Agar Cepat Bisa Berbahasa Inggris, sebisa Anda. Saat itu, anda juga otomatis akan tambah pinter.

Kalo yang udah mahir marilah beramal dan buat semakin banyak orang berterimakasih  Sedangkan bagi pemula marilah kita belajar bareng, saat ini ada ribuan teman bersama kita di KASKUS.

Untuk bergabung dengan kami di KASKUS silahkan kesini:

http://www.kaskus.com   

Sekiranya Anda bersedia boleh bergabung di FORUM KASKUS, sehingga kita semakin banyak teman di KASKUS.

Terimakasih banyak sebelumnya

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

This entry was posted in Bagi Ilmu Bahasa Inggris Agar Anda Makin Pinter and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Bagi Ilmu Bahasa Inggris Agar Anda Makin Pinter

  1. airamakabe says:

    iya nih banyak teman jadinya.

  2. mufabai gersik says:

    aku suka belajar sendiri daripada berteman lebih serius….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s